Dasar-Dasar Bermain Drum

Posted: Senin, 22 Maret 2010 by Muhammad Nur Al Fajri in Label:
0

Dalam sebuah group band beranggotakan beberapa orang yang diantaranya ada vokalis, gitaris atau lead gitar, basis, keyboardis dan drummer. Saat ini saya akan menjelaskan sedikit pengetahuan saya bagaimana cara atau dasar-dasar kita untuk bermain drum. Drum adalah sebuah alat musik sebagai pelengkap dan sebagai penentu tempo di dalam sebuah lagu yang kita mainkan. Untuk belajar bermain drum tidaklah susah seperti yang ada di pikiran anda saat ini. Hanya membutuhkan kedisiplinan anda untuk mempraktekkannya, dan ingat kegagalan adalah jembatan untuk maju.

Saat kita bermain drum, qta dapat mengeluarkan ekspresi positif dan negative yang ada dalam dit kita, kita akan merasa bebas dan merasa sanat menikmati hidup karena bermain drum merupakan salah satu hobi yang sangat baik untuk kita.
Para drummer dunia yang terkenal, mereka bermain dengan mengandalkan kecepatan, kegesitan, dengan power dan feeling tempo yang sangat baik. Tapi ingat, mereka semua dapat menjadi skarang ini karena kedisiplinan mereka untuk berlatih. Anda juga harus sering mendengarkan berbagai jenis musik untuk melatih kepekaan anda mendengar irama serta tempo dari musik-musik tersebut.
Selanjutnya saya akan memberikan beberapa teknik dasar bermain drum. Ingat anda tidak akan langsung bisa bermain drum tanpa latihan secara terus menerus.

0 komentar: