Cara Memetik Gitar

Posted: Kamis, 18 Maret 2010 by Muhammad Nur Al Fajri in Label:
1

Cara Memetik Guitar . . . . . . .

1. Buka memetik tangan, dan memutar telapak tangannya ke wajah Anda.

2. Dekat tangan Anda untuk membuat kepalan tangan yang sangat longgar. Anda harus tetap di samping ibu jari telunjuk Anda.
3. Ambil gitar Anda memilih dan menempatkannya di bawah ibu jari kanan Anda. Sekarang beralih ke arah diri dalam sudut 45 derajat berbalik. Ujung yang memilih harus menunjuk ke arah Anda sekarang dengan ibu jari Anda menunjuk sejajar dengan gitar dan tubuh Anda.

4. Tempatkan jari pertama Anda di bawah memetik gitar. Pastikan bahwa ujung runcing mengarah langsung memilih menjauh dari tinju, dan menonjol oleh sekitar setengah inci. Pegang memilih tegas.

5. Jari pertama Anda posisi penempatan akan di sisi kanan yang pergi dari pusat ke sisi kanan nya.

6. Dari titik ini Anda mungkin perlu sedikit menyesuaikan posisi gitar tip memilih. Jika Anda mematikan senar gitar Anda dengan Palm maka Anda memiliki hak Anda pinky beristirahat dengan nyaman di bawah string pertama. Jangan istirahatkan tangan memetik senar atau badan gitar.

7. Posisi Anda memilih menyerahkan soundhole gitar akustik Anda, atau di atas tubuh gitar listrik Anda. Anda memilih tangan, dengan ibu jari menyerah masih menghadap Anda, harus melayang di atas senar.

8. Menggunakan pergelangan tangan Anda untuk gerakan (daripada seluruh lengan), pemogokan keenam (terendah) senar gitar Anda dalam gerakan ke bawah. Jika string bergetar berlebihan, coba memukul string sedikit lebih lembut, atau dengan memilih kurang dari permukaan.
9. Memilih yang tepat memilih: Anda akan perlu untuk membeli beberapa varietas yang berbeda karena terdapat banyak mengambil pilihan untuk dipilih. Sebagai aturan umum, praktis ketika membeli gitar pertama Anda pilih adalah untuk membeli gitar cahaya medium pilih.

1 komentar:

  1. Unknown says:

    JASA SERVICE IPHONE IMAC MACBOOK IPAD IPOD DI BANDUNG DAN HARGA TERMURAH http://bandung.zapplerepair.com